Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Value terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen melalui Customer Satisfaction dan Customer Trust pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (Studi pada Konsumen Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia)

Tersimpan di:
Main Authors: Damayanti, Mentari Zerlina, Dr. Sunaryo,, M.Si., Ph.D.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/187031/1/165020201111032_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/2/165020201111032_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/2/165020201111032_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/3/165020201111032_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/3/165020201111032_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/4/165020201111032_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/187031/1/165020201111032_BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/2/165020201111032_BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/2/165020201111032_COVER%20%2B%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/3/165020201111032_BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/3/165020201111032_BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/4/165020201111032_BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/187031/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen melalui Customer Satisfaction dan Customer Trust pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (Studi pada Konsumen Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia)
    oleh: Damayanti, Mentari Zerlina
    Terbitan: (2020)
  • Analisis perceived value, customer trust, customer satisfaction, dan customer loyality dari konsumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia,..
    oleh: GABRIEL RUTH WIJAYA, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Analisis perceived value, customer trust, customer satisfaction, dan customer loyalty konsumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia
    oleh: Wijaya, Gabriel Ruth
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS (STUDI KASUS PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR INDONESIA)
    oleh: Zulya, Ratna Kartika, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Peranan perceived value, customer satisfaction dan customer trust dalam menciptakan customer loyalty pada maskapai Penerbangan Royal Brunei Airlines
    oleh: SILVANA ASALEO, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...