Dwitama, R. S. (2021). "Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, E-Customer Satisfaction dan E-Customer Trust terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia." (Studi pada Konsumen Rentang Usia Produktif) Pengguna Aplikasi Tokopedia di Jawa Timur).
Chicago Style CitationDwitama, Reza Satrya. "Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, E-Customer Satisfaction dan E-Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia." (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif) Pengguna Aplikasi Tokopedia Di Jawa Timur). 2021.
MLA CitationDwitama, Reza Satrya. "Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, E-Customer Satisfaction dan E-Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia." (Studi Pada Konsumen Rentang Usia Produktif) Pengguna Aplikasi Tokopedia Di Jawa Timur). 2021.