PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GRAB-FOOD INDONESIA (Studi pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Kota Malang yang Menggunakan Aplikasi Grab-Food)
Main Author: | Fallesy Abderahman, Kaesar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/185555/1/Kaesar%20Fallesy%20Abderahman.pdf http://repository.ub.ac.id/185555/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/185555/1/Kaesar%20Fallesy%20Abderahman.pdfhttp://repository.ub.ac.id/185555/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |