Analisis Pengaruh Aktivitas Dimensi Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Di Starbucks Kota Malang)

Main Author: Nugroho, Dwi Angga Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/181516/1/DWI%20ANGGA%20WAHYU%20NUGROHO%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/181516/

Internet

http://repository.ub.ac.id/181516/1/DWI%20ANGGA%20WAHYU%20NUGROHO%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/181516/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.