Hubungan Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, dan Loyalitas Pelanggan pada Maskapai Bertarif Rendah (LCC) di Indonesia

Main Author: Dwina, Raissalia Thalita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/180751/1/Raissalia%20Thalita%20Dwina%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180751/

Internet

http://repository.ub.ac.id/180751/1/Raissalia%20Thalita%20Dwina%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/180751/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.