Timo, F. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur).
Chicago Style CitationTimo, Fredirikus. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma Di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). 2019.
MLA CitationTimo, Fredirikus. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma Di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.