APA Citation

Timo, F. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur).

Chicago Style Citation

Timo, Fredirikus. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma Di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). 2019.

MLA Citation

Timo, Fredirikus. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhahap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Kharisma Di Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.