-, A. (2019). Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan pada Pemirsa Webseries UNILEVER versi Jelang Buka di Youtube).
Chicago Style Citation-, Amelia. Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan Pada Pemirsa Webseries UNILEVER Versi Jelang Buka Di Youtube). 2019.
MLA Citation-, Amelia. Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan Pada Pemirsa Webseries UNILEVER Versi Jelang Buka Di Youtube). 2019.