APA Citation

-, A. (2019). Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan pada Pemirsa Webseries UNILEVER versi Jelang Buka di Youtube).

Chicago Style Citation

-, Amelia. Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan Pada Pemirsa Webseries UNILEVER Versi Jelang Buka Di Youtube). 2019.

MLA Citation

-, Amelia. Studi Elaboration Likelihood Model Pada Rute Peripheral: Pengaruh Efektivitas Iklan Webseries ‘Unilever: Jelang Buka’ Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Efektivitas Iklan Pada Pemirsa Webseries UNILEVER Versi Jelang Buka Di Youtube). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.