Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Layanan di K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Layanan di Kantor Pos Bekasi dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis

Tersimpan di:
Main Author: Amalina, Shafira Arli
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.834 3 Consumer attitudes
preferences
reactions
Online Access: http://repository.ub.ac.id/173742/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Minuman Kopi “Selera Kita” Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index
    oleh: Zamisuyana, Muhammad Rifqi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Permen Susu Dan Kualitas Layanan Dengan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index
    oleh: Armytasari, Dara Novalia
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk “Olahan Durian” Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisaction Index (CSI) di PT. Deduren Winner Food Malang
    oleh: Sugeng, Monica Wulandari
    Terbitan: (2017)
  • Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Pukis Madona Malang)
    oleh: Sahara, Ema Trang
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Legend Coffe Games & Café Malang)
    oleh: Fathurahman, Pupuh
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...