Azhar, F. H. (2019). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan E-Ticketing Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Android “Kai Access” Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kota Malang).
Chicago Style CitationAzhar, Faris Humam. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan E-Ticketing Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Android “Kai Access” Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kota Malang). 2019.
MLA CitationAzhar, Faris Humam. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan E-Ticketing Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Pada Pengguna Aplikasi Android “Kai Access” Pt. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kota Malang). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.