Saragi, M. I. A. G. (2019). Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Menggunakan Quality Evaluation Framework (Qef), Root Cause Analysis (Rca) Dan Business Process Improvement (Bpi) (Studi Kasus: Pelayanan Bpjs Rawat Inap Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang).
Chicago Style CitationSaragi, Muhammad Ibrahim Al Ghazi. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Menggunakan Quality Evaluation Framework (Qef), Root Cause Analysis (Rca) Dan Business Process Improvement (Bpi) (Studi Kasus: Pelayanan Bpjs Rawat Inap Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang). 2019.
MLA CitationSaragi, Muhammad Ibrahim Al Ghazi. Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Menggunakan Quality Evaluation Framework (Qef), Root Cause Analysis (Rca) Dan Business Process Improvement (Bpi) (Studi Kasus: Pelayanan Bpjs Rawat Inap Rumah Sakit Islam Aisyiyah Malang). 2019.