Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sidoarjo Menggunakan Metode Business Process Improvement (Bpi)
Main Author: | Mononimbar, Jesy Thesalonica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/171802/1/Skripsi%20-%20Jesy%20Thesalonica%20Mononimbar%20%282%29.pdf http://repository.ub.ac.id/171802/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/171802/1/Skripsi%20-%20Jesy%20Thesalonica%20Mononimbar%20%282%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/171802/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |