Evaluasi Dan Perbaikan Proses Bisnis Layanan Pengaduan Masyarakat Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sidoarjo Menggunakan Metode Business Process Improvement (Bpi)

Main Author: Mononimbar, Jesy Thesalonica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/171802/1/Skripsi%20-%20Jesy%20Thesalonica%20Mononimbar%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171802/

Internet

http://repository.ub.ac.id/171802/1/Skripsi%20-%20Jesy%20Thesalonica%20Mononimbar%20%282%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/171802/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.