Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang, Martadinata)

Main Author: Pramana, Rhezandy Gusti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/170056/1/Rhezandy%20Gusti%20Pramana.pdf
http://repository.ub.ac.id/170056/

Internet

http://repository.ub.ac.id/170056/1/Rhezandy%20Gusti%20Pramana.pdf
http://repository.ub.ac.id/170056/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.