Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan). (Studi pada PT.Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak)
Main Author: | Ihsan, Dinda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/165368/1/Dinda%20Ihsan.pdf http://repository.ub.ac.id/165368/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/165368/1/Dinda%20Ihsan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/165368/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |