Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Pengguna T-Cash Di Universitas Brawijaya )
Main Author: | Pradana, Edwin Putra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164697/1/EDWIN%20PUTRA%20PRADANA.pdf http://repository.ub.ac.id/164697/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/164697/1/EDWIN%20PUTRA%20PRADANA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/164697/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |