Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Aplikasi Go-Jek Di Kota Malang)
Main Author: | Hidayat, Fikri Rafif |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164153/1/FIKRI%20RAFIF%20HIDAYAT.pdf http://repository.ub.ac.id/164153/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/164153/1/FIKRI%20RAFIF%20HIDAYAT.pdfhttp://repository.ub.ac.id/164153/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |