Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Kosmetik Maybelline (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Hardieka, Nadia Fevrier
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/162970/1/NADIA%20FEVRIER%20HARDIEKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/162970/

Internet

http://repository.ub.ac.id/162970/1/NADIA%20FEVRIER%20HARDIEKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/162970/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.