APA Citation

Puspita, K. R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung).

Chicago Style Citation

Puspita, Khaleda Ranggih. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung). 2018.

MLA Citation

Puspita, Khaleda Ranggih. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung). 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.