Puspita, K. R. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung).
Chicago Style CitationPuspita, Khaleda Ranggih. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung). 2018.
MLA CitationPuspita, Khaleda Ranggih. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Dan Minat Menggunakan Kembali (Reuse Intention) Layanan SAMSAT Payment Point (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Payment Point Ngunut Kabupaten Tulungagung). 2018.