Pratama, A. W. S. (2018). Pengaruh Nilai Konsumsi terhadap Keputusan Pembelian Produk Virtual (Survei pada Mahasiswa S1 Aktif Angkatan 2014/2015, 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018 Progam Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Produk Virtual dalam Online Games).
Chicago Style CitationPratama, Alvin Wahyu Shidiq. Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Virtual (Survei Pada Mahasiswa S1 Aktif Angkatan 2014/2015, 2015/2016, 2016/2017, Dan 2017/2018 Progam Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Yang Membeli Produk Virtual Dalam Online Games). 2018.
MLA CitationPratama, Alvin Wahyu Shidiq. Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Virtual (Survei Pada Mahasiswa S1 Aktif Angkatan 2014/2015, 2015/2016, 2016/2017, Dan 2017/2018 Progam Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Yang Membeli Produk Virtual Dalam Online Games). 2018.