Kharisma, I. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pisang Mahameru (Studi Kasus Di Ukm “Lumajang Store” Dusun Krajan Kandangtepus Kec. Senduro Kab. Lumajang).
Chicago Style CitationKharisma, Intan. Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pisang Mahameru (Studi Kasus Di Ukm “Lumajang Store” Dusun Krajan Kandangtepus Kec. Senduro Kab. Lumajang). 2018.
MLA CitationKharisma, Intan. Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat Dan Promosi) Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Pisang Mahameru (Studi Kasus Di Ukm “Lumajang Store” Dusun Krajan Kandangtepus Kec. Senduro Kab. Lumajang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.