Dewi, R. F. (2018). Analisis Aksesibilitas Petani Dan Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Microfinance Dengan Kepuasan Petani Jeruk Sebagai Nasabah Kredit Usaha Rakyat (Kur) (Studi Kasus Pt. Bank Bri Cabang Malang).
Chicago Style CitationDewi, Rizky Fitra. Analisis Aksesibilitas Petani Dan Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Microfinance Dengan Kepuasan Petani Jeruk Sebagai Nasabah Kredit Usaha Rakyat (Kur) (Studi Kasus Pt. Bank Bri Cabang Malang). 2018.
MLA CitationDewi, Rizky Fitra. Analisis Aksesibilitas Petani Dan Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Microfinance Dengan Kepuasan Petani Jeruk Sebagai Nasabah Kredit Usaha Rakyat (Kur) (Studi Kasus Pt. Bank Bri Cabang Malang). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.