MuliarthaRM, K. (2014). Pengaruh Proses Internal dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur).
Chicago Style CitationMuliarthaRM, Ketut. Pengaruh Proses Internal Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur). 2014.
MLA CitationMuliarthaRM, Ketut. Pengaruh Proses Internal Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.