APA Citation

MuliarthaRM, K. (2014). Pengaruh Proses Internal dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur).

Chicago Style Citation

MuliarthaRM, Ketut. Pengaruh Proses Internal Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur). 2014.

MLA Citation

MuliarthaRM, Ketut. Pengaruh Proses Internal Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.