Sanjayawati, H. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Nasabah Deposan di Bank Muamalat Cabang Darmo Surabaya).
Chicago Style CitationSanjayawati, Hilda. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Nasabah Deposan Di Bank Muamalat Cabang Darmo Surabaya). 2016.
MLA CitationSanjayawati, Hilda. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Nasabah Deposan Di Bank Muamalat Cabang Darmo Surabaya). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.