APA Citation

Restiana, D. (2017). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Rolas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer Satifaction Index (Csi) Studi Kasus Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii.

Chicago Style Citation

Restiana, Dola. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Rolas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer Satifaction Index (Csi) Studi Kasus Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii. 2017.

MLA Citation

Restiana, Dola. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Rolas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer Satifaction Index (Csi) Studi Kasus Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii. 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.