Pengaruh Extreme Brand Name Dan Brand Symbol Kuliner Mie Terhadap Persepsi Konsumen Dan Minat Beli Dengan Metode Partial Least Square (PLS)
Main Author: | Anggara, DikaRia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/151397/1/Lembar_Pengesahan.pdf http://repository.ub.ac.id/151397/1/Lembar_Persetujuan.pdf http://repository.ub.ac.id/151397/2/Skripsi_Dika_Ria_Anggara._115100300111030.pdf http://repository.ub.ac.id/151397/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/151397/1/Lembar_Pengesahan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/151397/1/Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151397/2/Skripsi_Dika_Ria_Anggara._115100300111030.pdf
http://repository.ub.ac.id/151397/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |