Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Penggan Rumah Makan Kimbab Rina, Malang )

Main Author: Faradita, MaulidaArifiyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/151157/1/Tidak_ada_filenya_sesuai_dengan_aslinya.pdf
http://repository.ub.ac.id/151157/

Internet

http://repository.ub.ac.id/151157/1/Tidak_ada_filenya_sesuai_dengan_aslinya.pdf
http://repository.ub.ac.id/151157/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.