Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penilaian Kualitas Pelayanan d...
  • Lokasi
Cover Image

Penilaian Kualitas Pelayanan dengan Metode Service Performance (Servperf) dan Fuzzy Service Quality (Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Pada Mie Jogja Pak Karso, Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Bawindaputri, TiaraAriqoh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/151152/1/9._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/11._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/10._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/12._Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/3/13._Bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/4/14._Bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/5/17._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/5/15._Bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/6/16._Bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/7/18._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/8/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/9/2._Halaman_Judul.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/10/3._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/11/4._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/12/5._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/13/6._Lembar_Persembahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/14/7._Lembar_Keaslian_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/15/8._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/151152/1/9._Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/11._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/10._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/2/12._Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/3/13._Bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/4/14._Bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/5/17._Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/5/15._Bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/6/16._Bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/7/18._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/8/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/9/2._Halaman_Judul.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/10/3._Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/11/4._Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/12/5._Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/13/6._Lembar_Persembahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/14/7._Lembar_Keaslian_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/15/8._Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151152/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual) Dan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan (Studi Kasus Di Cafe Cotton Inc. Malang)
    oleh: Siswanto, RiaAudina
    Terbitan: (2017)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Metode Fuzzy-Servqual Dan Qfd (Quality Function Deployment) (Studi Kasus Di Restoran Bakso Kota Cak Man Soekarno-Hatta Malang)
    oleh: Regimaretna, WindaSri
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Servqual (Service Quality)Studi Kasus Pada Restoran “Amsterdam Resto (Jl. Pahlawan Trip 25 Malang)
    oleh: Siahaan, IrvanOrlando
    Terbitan: (2012)
  • Penilaian Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual (Service Quality) Dan Six Sigma (Studi Kasus Pada “Restoran Dahlia” Pasuruan)
    oleh: Paramita, MeryanaSantya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan TRIZ (Studi Kasus pada “Restoran Ocean Garden” Malang)
    oleh: Rahmanti, HananingsihWidya
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...