Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Costumer Statisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Pada Right Time Caffe Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Mebianto, Ricky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/151147/1/10_Bab_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/2/9_Bab_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/3/14_Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/4/13_Bab_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/5/12_Bab_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/6/15_Lampiran_1._Kuesioner_Penelitian_%28Lanjutan%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/7/11_Bab_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/8/0.Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/8/5_kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/9/3_Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/9/1_Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/10/4_Keaslian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/11/6_Halaman_Persembahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/12/7_RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/151147/1/10_Bab_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/2/9_Bab_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/3/14_Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/4/13_Bab_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/5/12_Bab_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/6/15_Lampiran_1._Kuesioner_Penelitian_%28Lanjutan%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/7/11_Bab_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/8/0.Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/8/5_kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/9/3_Riwayat_Hidup.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/9/1_Lembar_Persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/10/4_Keaslian.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/11/6_Halaman_Persembahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/12/7_RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/151147/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index) Studi Kasus Pada Toko Oen, Kota Ma
    oleh: Lodhita, HeruEka
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kepuasan Konsumen terhadap kualitas Minuman Kopi Dengan Metode Importance Performance Analysis(IPA) dan Customer Satisfaction Index(CSI)(Studi Kasus di Coffee Story Malang
    oleh: Damanik, PriscilliaAnggita
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Abon Jamur Ailani dengan Integrasi Metode Importance- Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI), (Studi Kasus di UKM Ailani, Malang, Jawa Timu
    oleh: Bhaskara, OkkyK
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Teh Rolas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Customer Satifaction Index (Csi) Studi Kasus Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii
    oleh: Restiana, Dola
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Susu Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Di Perusahaan Susu “ANUGERAH” Kedir
    oleh: Kinayungan, NovieArdhimas
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...