Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Susu Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Di Perusahaan Susu “ANUGERAH” Kedir
Main Author: | Kinayungan, NovieArdhimas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150628/1/A5_Terakhir.pdf http://repository.ub.ac.id/150628/2/RINGKASAN_DLL.pdf http://repository.ub.ac.id/150628/2/Cover.pdf http://repository.ub.ac.id/150628/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150628/1/A5_Terakhir.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150628/2/RINGKASAN_DLL.pdf
http://repository.ub.ac.id/150628/2/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/150628/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |