Analisis Hubungan Customer Value dan Positioning Dalam Mempertahankan Keunggulan Bersaing Restoran Cepat Saji (Studi Kasus Pada Konsumen Resto X,Y,Z di Kota Malang)

Main Author: Simarmata, GiovaniShantiE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/150118/1/Skripsi_Giovani_Shanti_E.pdf
http://repository.ub.ac.id/150118/

Internet

http://repository.ub.ac.id/150118/1/Skripsi_Giovani_Shanti_E.pdf
http://repository.ub.ac.id/150118/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.