Analisis Hubungan Customer Value dan Positioning Dalam Mempertahankan Keunggulan Bersaing Restoran Cepat Saji (Studi Kasus Pada Konsumen Resto X,Y,Z di Kota Malang)
Main Author: | Simarmata, GiovaniShantiE |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150118/1/Skripsi_Giovani_Shanti_E.pdf http://repository.ub.ac.id/150118/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150118/1/Skripsi_Giovani_Shanti_E.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150118/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |