Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Service Quality) (Studi Kasus Pada Rsud Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan)
Main Author: | Ningsih, LiesKurnia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/141578/1/SKRIPSI_SERVQUAL__Lies_Kurnia_Ningsih_.pdf http://repository.ub.ac.id/141578/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/141578/1/SKRIPSI_SERVQUAL__Lies_Kurnia_Ningsih_.pdfhttp://repository.ub.ac.id/141578/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |