Najimy, R. (2015). Analisis Hubungan Persepsi Petani Tentang Bauran Pemasaran Perusahaan Dengan Ekuitas Merek Pupuk Organik (Studi Kasus Pada Merek “Super Petroganik” Di Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Mala.
Chicago Style CitationNajimy, RifqyHilman. Analisis Hubungan Persepsi Petani Tentang Bauran Pemasaran Perusahaan Dengan Ekuitas Merek Pupuk Organik (Studi Kasus Pada Merek “Super Petroganik” Di Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Mala. 2015.
MLA CitationNajimy, RifqyHilman. Analisis Hubungan Persepsi Petani Tentang Bauran Pemasaran Perusahaan Dengan Ekuitas Merek Pupuk Organik (Studi Kasus Pada Merek “Super Petroganik” Di Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Mala. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.