Febridianto, A. (2014). Analisis Posisi Perusahaan Berdasarkan Laju Pertumbuhan Pasar Dan Pangsa Pasar Relatif Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Cv. Aura Seed Indonesia, Desa Bri.
Chicago Style CitationFebridianto, Angga. Analisis Posisi Perusahaan Berdasarkan Laju Pertumbuhan Pasar Dan Pangsa Pasar Relatif Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Cv. Aura Seed Indonesia, Desa Bri. 2014.
MLA CitationFebridianto, Angga. Analisis Posisi Perusahaan Berdasarkan Laju Pertumbuhan Pasar Dan Pangsa Pasar Relatif Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Cv. Aura Seed Indonesia, Desa Bri. 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.