Gumilang, M. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk Dodol Mangga Podang (Pada Agroindustri Olahan Mangga Podange Dusun Sumberbendo, Desa Tiron, Kecamatan Ba.
Chicago Style CitationGumilang, Mutiara. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk Dodol Mangga Podang (Pada Agroindustri Olahan Mangga Podange Dusun Sumberbendo, Desa Tiron, Kecamatan Ba. 2013.
MLA CitationGumilang, Mutiara. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk Dodol Mangga Podang (Pada Agroindustri Olahan Mangga Podange Dusun Sumberbendo, Desa Tiron, Kecamatan Ba. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.