Utami, V. (2013). Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Volume Pembelian Produk Benih Jagung (Zea Mays) (Studi Kasus pada Produk NK 6326 PT Syngenta di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo).
Chicago Style CitationUtami, VitaKurnia. Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Volume Pembelian Produk Benih Jagung (Zea Mays) (Studi Kasus Pada Produk NK 6326 PT Syngenta Di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo). 2013.
MLA CitationUtami, VitaKurnia. Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Volume Pembelian Produk Benih Jagung (Zea Mays) (Studi Kasus Pada Produk NK 6326 PT Syngenta Di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo). 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.