Farida, I. (2012). Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Penjualan Bunga Potong Kris (Chrysanthemum) (Studi Kasus Pada Pt.Wahana Kharisma Flora Di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumia.
Chicago Style CitationFarida, IvaNur. Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Penjualan Bunga Potong Kris (Chrysanthemum) (Studi Kasus Pada Pt.Wahana Kharisma Flora Di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumia. 2012.
MLA CitationFarida, IvaNur. Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Penjualan Bunga Potong Kris (Chrysanthemum) (Studi Kasus Pada Pt.Wahana Kharisma Flora Di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumia. 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.