AlifUnsulHikmah. (2009). Analisi Tingkat Kepentingan dan Kinerja Layanan Jasa Untuk Mengukur Kepuasan Nasabah Kredit Penguatan Modal Usaha: Studi pada nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bhakti Sumekar Kabupaten Sume.
Chicago Style CitationAlifUnsulHikmah. Analisi Tingkat Kepentingan Dan Kinerja Layanan Jasa Untuk Mengukur Kepuasan Nasabah Kredit Penguatan Modal Usaha: Studi Pada Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bhakti Sumekar Kabupaten Sume. 2009.
MLA CitationAlifUnsulHikmah. Analisi Tingkat Kepentingan Dan Kinerja Layanan Jasa Untuk Mengukur Kepuasan Nasabah Kredit Penguatan Modal Usaha: Studi Pada Nasabah PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bhakti Sumekar Kabupaten Sume. 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.