APA Citation

ZulviaRumaida. (2008). Respon petani tebu terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan dan Kunjungan (LAKU) menjadi Layanan dan Konsultasi (LAKON) dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi kasus di Asosiasi Petani.

Chicago Style Citation

ZulviaRumaida. Respon Petani Tebu Terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan Dan Kunjungan (LAKU) Menjadi Layanan Dan Konsultasi (LAKON) Dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi Kasus Di Asosiasi Petani. 2008.

MLA Citation

ZulviaRumaida. Respon Petani Tebu Terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan Dan Kunjungan (LAKU) Menjadi Layanan Dan Konsultasi (LAKON) Dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi Kasus Di Asosiasi Petani. 2008.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.