ZulviaRumaida. (2008). Respon petani tebu terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan dan Kunjungan (LAKU) menjadi Layanan dan Konsultasi (LAKON) dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi kasus di Asosiasi Petani.
Chicago Style CitationZulviaRumaida. Respon Petani Tebu Terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan Dan Kunjungan (LAKU) Menjadi Layanan Dan Konsultasi (LAKON) Dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi Kasus Di Asosiasi Petani. 2008.
MLA CitationZulviaRumaida. Respon Petani Tebu Terhadap Perubahan Pola Komunikasi Latihan Dan Kunjungan (LAKU) Menjadi Layanan Dan Konsultasi (LAKON) Dalam Program Tebu Rakyat Intensifikasi (TRI): Studi Kasus Di Asosiasi Petani. 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.