Winanda, O. (2016). Analisis Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tengara Barat Dalam Mewujudkan Destination Branding “ Tambora Menyapa Dunia” (Studi Kualitatif Deskriptif pada Komunikasi Pe.
Chicago Style CitationWinanda, OkkiArya. Analisis Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Nusa Tengara Barat Dalam Mewujudkan Destination Branding “ Tambora Menyapa Dunia” (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Komunikasi Pe. 2016.
MLA CitationWinanda, OkkiArya. Analisis Komunikasi Pemasaran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Nusa Tengara Barat Dalam Mewujudkan Destination Branding “ Tambora Menyapa Dunia” (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Komunikasi Pe. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.