Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Pesan Iklan terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pesan Iklan terhadap Minat Beli Calon Konsumen dalam Menggunakan Jasa GO-JEK (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan GO-JEK Saves The Day)

Tersimpan di:
Main Author: Hardianti, Lidya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122278/1/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/5/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/5/ABSTRAK_DLL_%2B_DAFTAR_ISI_%28KATPENG%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/8/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122278/1/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/5/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/5/ABSTRAK_DLL_%2B_DAFTAR_ISI_%28KATPENG%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/8/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122278/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Go-Jek
    oleh: Hardianti, Lidya
    Terbitan: (2016)
  • Studi Elaboration Likelihood Model Pengaruh Pesan Iklan Preroll Video Ads Youtube Terhadap Minat Beli (Studi Eksperimen Iklan Pre-roll Video Ads Youtube Pada Produk Garnier Men Double White Foam)
    oleh: Ibrahim
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Politik Melalui Rute Periferal Dalam Elaboration Likelihood Model Terhadap Keinginan Memilih (Studi Eksperimental Iklan Politik Prabowo Subianto Dan Joko Widodo Pada Pemilih
    oleh: Pratiti, DyasCitra
    Terbitan: (2015)
  • Studi Elaboration Likelihood Model Pengaruh Pesan Tayangan Youtube Terhadap Minat Berkunjung (Studi Eksperimen Tayangan Youtube Jalan-jalan Men eps. Bandung pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Kota
    oleh: Akbar, IlhamHariyono
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Elaboration Likelihood Model Dalam Video Produk Militer Pt. Pindad (Persero) Terhadap Partisipasi Politik Anti Perang Pada Remaja (Studi Komunkasi Politik Dengan Pendekatan Elaboration Likel
    oleh: Aziz, Zaim
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...