Peran Persepsi Terhadap Tagline Merek Kosmetik wardah “ Inspiring Beauty” Dalam Iklan Televisi Pada Brand Awareness Konsumen (Studi Pada Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Larensia, GitaAnisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/120585/1/SKRIPSI_GITA_ANISA_LARENSIA_%280811233072%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/120585/

Internet

http://repository.ub.ac.id/120585/1/SKRIPSI_GITA_ANISA_LARENSIA_%280811233072%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/120585/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.