Sukiswanto. (2008). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelangg.
Chicago Style CitationSukiswanto. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelangg. 2008.
MLA CitationSukiswanto. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelangg. 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.