Pratiwi, E. (2016). Pengaruh Atribut Produk dan Promosi terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Berpindah Merek Menuju Indosat Ooredoo).
Chicago Style CitationPratiwi, ElyaWulan. Pengaruh Atribut Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Berpindah Merek Menuju Indosat Ooredoo). 2016.
MLA CitationPratiwi, ElyaWulan. Pengaruh Atribut Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Yang Berpindah Merek Menuju Indosat Ooredoo). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.