Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota

Main Author: Permatasari, AlisaCahya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119016/1/ALISA_CAHYA_PERMATASARI_115030100111110.pdf
http://repository.ub.ac.id/119016/

Internet

http://repository.ub.ac.id/119016/1/ALISA_CAHYA_PERMATASARI_115030100111110.pdf
http://repository.ub.ac.id/119016/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.