APA Citation

Permatasari, A. (2016). Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota.

Chicago Style Citation

Permatasari, AlisaCahya. Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) Dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi Pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota. 2016.

MLA Citation

Permatasari, AlisaCahya. Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) Dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi Pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota. 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.