Permatasari, A. (2016). Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota.
Chicago Style CitationPermatasari, AlisaCahya. Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) Dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi Pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota. 2016.
MLA CitationPermatasari, AlisaCahya. Penguatan Budaya Organisasi “INTAN” (Inovativ, Nilai Moral, Terampil, Adi Layanan, Nuansa Citra) Dalam Mewujudkan Service Excellent (Pelayanan Prima) Studi Pada PT Pegadaian Cabang Malang Kota. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.