Febriyanti, R. (2016). Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang dengan Kereta Api dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun, (Studi pada Kereta Ap.
Chicago Style CitationFebriyanti, Riska. Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun, (Studi Pada Kereta Ap. 2016.
MLA CitationFebriyanti, Riska. Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang Dengan Kereta Api Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun, (Studi Pada Kereta Ap. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.