MahesaYudistiranti. (2015). Kinerja Bagian Hubungan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dalam Penyelenggaraan Pelayanan yang Berkualitas (Studi Pada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang).
Chicago Style CitationMahesaYudistiranti. Kinerja Bagian Hubungan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Yang Berkualitas (Studi Pada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang). 2015.
MLA CitationMahesaYudistiranti. Kinerja Bagian Hubungan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Yang Berkualitas (Studi Pada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.