Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Inovasi Layanan Pojok Mandiri Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Kepada Wajib Pajak (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Prat
Main Author: | Setianingrum,Diana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/117369/1/051504619_-_Diana_Setianingrum.pdf http://repository.ub.ac.id/117369/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/117369/1/051504619_-_Diana_Setianingrum.pdfhttp://repository.ub.ac.id/117369/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |