Ariszani, M. (2014). Pengaruh Citra Perusahaan terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya pada Minat Beli (Studi pada Penjual Online yang Menggunakan Jasa Pengiriman PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)).
Chicago Style CitationAriszani, Merza. Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Pada Minat Beli (Studi Pada Penjual Online Yang Menggunakan Jasa Pengiriman PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)). 2014.
MLA CitationAriszani, Merza. Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Serta Dampaknya Pada Minat Beli (Studi Pada Penjual Online Yang Menggunakan Jasa Pengiriman PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.