Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pengguna Kartu Perdana IM3 Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2011/2012 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawij
Main Author: | R, MochAffandiYuda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115721/1/13-BAB_1.pdf http://repository.ub.ac.id/115721/2/14-BAB_2.pdf http://repository.ub.ac.id/115721/3/15-BAB_3.pdf http://repository.ub.ac.id/115721/4/16-BAB_4.pdf http://repository.ub.ac.id/115721/5/17-BAB_5.pdf http://repository.ub.ac.id/115721/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115721/1/13-BAB_1.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115721/2/14-BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115721/3/15-BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/115721/4/16-BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/115721/5/17-BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/115721/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |