Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S-1 Bisnis Angkatan 2009/2010 dan 2010/2011 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menggunakan Sabun L

Main Author: S, NindiaEkaSavitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/115648/1/10-_BAB_I_Latar_Belakang_LUX.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/2/11-_BAB_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/3/12-_BAB_III_Metode_Penelitian_baru.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/4/13-_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/5/14-_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/