Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S-1 Bisnis Angkatan 2009/2010 dan 2010/2011 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Menggunakan Sabun L
Main Author: | S, NindiaEkaSavitri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115648/1/10-_BAB_I_Latar_Belakang_LUX.pdf http://repository.ub.ac.id/115648/2/11-_BAB_II_Tinjauan_Pustaka.pdf http://repository.ub.ac.id/115648/3/12-_BAB_III_Metode_Penelitian_baru.pdf http://repository.ub.ac.id/115648/4/13-_BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/115648/5/14-_BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/115648/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115648/1/10-_BAB_I_Latar_Belakang_LUX.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115648/2/11-_BAB_II_Tinjauan_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/3/12-_BAB_III_Metode_Penelitian_baru.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/4/13-_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/5/14-_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115648/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |